Dukung Luna Maya Di Panasonic Award 2009

Sabtu, 14 Februari 2009 00.43

Pasti Kenal kan ama Luna Maya, si Cantik yg bermata indah dan piawai memainkan perannya dalam film Asmara Dua Diana (A2D), selain itu Luna Maya juga menjadi presenter di banyak acara. Tadi sambil blogjogging, saya sempat mampir ke blog Luna Maya yang beralamat di http://lunamaya.kapanlagi.com/ dan saya mendapatkan informasi kalo dia menjadi nominator dalam Panasonic Award 2009 dalam katagori Aktris terbaik dan Variety Show Presenter terbaik.

Selain Luna Maya merupakan Artis Favorit saya, menurut saya dia juga merupakan artis yang berbakat dan penuh talenta. Kecantikan yang luar biasa, bentuk tubuh yang proporsional dan di balut oleh kebaikkan sikap dan perilakunya, menjadikan dia artis favorit di hati saya, dan semoga juga menjadi artis favorit bagi kalian semua.

Untuk yang mau memberikan dukungan bagi Luna Maya dalam ajang Panasonic Award 2009 dapat mengirimkan SMS ke 6288 (Rp. 2000/sms) dengan format sebagai berikut.

Untuk kategori Aktris Terbaik

PA(spasi)B5 kirim ke 6288 (Semua Operator).

Untuk Kategori Variety Show Presenter

PA(spasi)E2 kirim ke 6288 (Semua Operator).

Batas akhir pengiriman SMS hingga 25 Maret 2009


Terimakasih bagi teman-teman yang mendukung Luna Maya.



3 komentar:

Anonim mengatakan...

huff.. saya gak ngefan ama luna maya mas, ngefan sama sampean aja wes..

Anonim mengatakan...

luna maya,,,??? hmmm... gak deh kek nya,,,

luna maya body nya jelek gitu koq,,
saat ini luna maya setara ama monyet,,,

gak percaya liat aja iklan XL,, luna di sandingkan ama monyet,,, kekekekek

Anonim mengatakan...

uh penasaran sama luna yg cantik langsung kesana ah

About Me

Foto saya
Yeeaah.. ngeblog dr mahasiswa yg ga lulus2 sampai udah jadi sarjana dan kerja.. back to blogging, mohon bantuannya ya sahabat2ku.. enjoy ! :)

Contact Me

Shout Box

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Promo