Top Level Domain (TLD) Gratis

Minggu, 14 Desember 2008 14.37

Domain gratis ?? masa iya?? ya begitulah... domain ini akan di berikan gratis dan benar-benar gratis kepada anda... anda tidak perlu bayar 1 rupiah pun untuk mendapatkan secara free domain .com, .net, .org, .us, .biz dan lain-lain... dan domain ini pun 100% menjadi milik anda, jadi bukan domain pinjaman. Freedomainsbox namanya, website yang memberikan anda domain yang benar-benar gratis, tanpa membayar uang sepeserpun, Totally Free. Domain name gratis diberikan tanpa harus mengikuti kontes apapun, atau kompetisi apapun. Ayo, silahkan coba, dan beri komentar anda kalo anda udah mendapatkan, karena jujur saya juga lagi usaha untuk mendapatkan domain gratis dan hosting gratis. DAFTAR DISINI

Lah terus gimana cara dapatnya ? apa syaratnya ??
Ok2, emang ga ada yang benar2 gratis tanpa usaha kan ? Tapi cara nya gampang banget, anda cuma harus mereferral website ini kepada teman anda, untuk mendapatkan satu domain .com gratis anda cuma perlu mereferralkan kepada 7 orang teman anda. Yup, emang segampang itu cara mendapatkan free domain name.

Selain itu disini anda ga di batasi untuk mendapatkan domain gratis sebanyak-banyaknya, jadi semakin banyak poin yang anda dapat dari mereferralkan website semakin banyak domain gratis yang bisa anda dapatkan.

Ah ga mungkin gratis? ga mungkin cuma 7 referral. masa segampang itu sih ?
kalo anda masih belum yakin silahkan coba mendaftar, toh kita ga perlu membayar apapun, jadi ga ada ruginya kan kalo dicoba..
Untuk mendaftar dan mendapatkan domain gratis ini silahkan klik disini.

0 komentar:

About Me

Foto saya
Yeeaah.. ngeblog dr mahasiswa yg ga lulus2 sampai udah jadi sarjana dan kerja.. back to blogging, mohon bantuannya ya sahabat2ku.. enjoy ! :)

Contact Me

Shout Box

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Promo