Kumpulan Resep Masakan

Kamis, 11 Desember 2008 19.31

Tadi ketika saya sedang bersih-bersih pada hard disk saya tidak sengaja saya menemukan e-book tentang kumpulan resep makanan yang pernah saya download beberapa bulan lalu, ketika saya buka ternyata isi nya benar-benar menggugah selera, di e-book ini banyak sekali resep masakan yang di ajarkan, mulai dari resep masakan makanan indonesia, makanan eropa, seafood, soup, dan bahkan yang serba kue juga ada, mulai dari kue basah, cake, puding, dan resep makanan yang serba cokelat...
huh andai saja di kos saya ada kompor, pasti udah saya coba beberapa resep masakan yang ada di e-book ini, yummy....
resep-resep yang ada di e-book ini juga berkualitas menurut saya karena ini di rangkum dari resep-resep masakan yang pernah di tampilkan di indosiar, jadi ga usah di ragukan lagi, resep-resep makanan ini pasti udah pernah di coba, dan bahkan mungkin di racik oleh chef terkenal.
Jadi bagi para penikmat cita rasa makanan dan bagi yang suka masak ga ada salah nya mencoba resep-resep masakan yang ada di e-book ini..

Untuk mendownload e-book Kumpulan Resep Masakan silahkan klik disini

2 komentar:

Anonim mengatakan...

belajar banyak

ungu mengatakan...

hmmm sedap tuh keliatannya. thanks ya utk resepnya

About Me

Foto saya
Yeeaah.. ngeblog dr mahasiswa yg ga lulus2 sampai udah jadi sarjana dan kerja.. back to blogging, mohon bantuannya ya sahabat2ku.. enjoy ! :)

Contact Me

Shout Box

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Promo